Ali Mazi Nilai Pasarwajo Punya Pertumbuhan yang Baik

PASARWAJO, Rubriksultra.com – Calon Gubernur Sultra Ali Mazi menilai Kecamatan Pasarwajo sebagai ibu kota Kabupaten Buton pada ulang ke 15 ini memiliki perkembangan yang lebih bagus, terutama pembangunan pusat perkantoran di Takawa.

Hal ini diungkap Ali Mazi ketika menghadiri rapat paripurna istimewa HUT Pasarwajo ke 15 sebagai Ibukota Kabupaten Buton di Kantor DPRD Buton, Sabtu 9 Juni 2018.

- Advertisement -

“Pasarwajo memiliki pertumbuhan yang lebih bagus terutama Takawa karena kita harus punya pusat pemerintahan, pusat perekonomian, pusat perdagangan di Buton,” ujarnya.

Ali Mazi menuturkan, daerah akan maju jika ada peranan investor. Kehadiran mereka akan membuka lapangan kerja dan mengurangi pengangguran.

Menurut mantan Gubernur Sultra ini, komitmen membangun daerah harus dilakukan. Bukan hanya di Buton tapi di seluruh wilayah Sultra. Apalagi saat ini Sultra menjadi perhatian investor nasional.

“Karena potensi yang ada baik sumber daya alam dan sumber daya manusia kita tidak kalah dengan daerah lain di Sultra,” katanya.

Ali Mazi berharap, mudah-mudahan Pasarwajo sebagai ibu kota Kabupaten Buton lebih baik dan bisa bersaing dengan kabupaten/kota lainnya dengan potensi sumber daya alam yang bagus dan sumber daya manusia yang baik. (adm)

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Ali Mazi “AMAN-kan” Buton Tengah