Tim Pemenangan IBM-Ilyas Tak Percaya Hasil Survei Indo Barometer

Ketua Tim Pemenangan IBM-Ilyas, Hj Taslimah saat menyampaikan orasi politik pada kampanye akbar IBM-Ilyas di lapangan lembah hijau, Selasa (19/6/2018). (FOTO SUKRI)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Survei yang dirilis lembaga Indo Barometer yang menempatkan Tampil Manis mengantongi survei sebesar 54 persen terus mendapat sorotan. Teranyar, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau nomor urut lima, H. Ibrahim Marsela-Ilyas (IBM-Ilyas), Hj. Wa Ode Taslimah menyentil isu survei lembaga survei berskala nasional itu.

“Kemarin kita membaca koran. Ada salah satu kandidat yang sudah menang dengan mengantongi survei 54 persen, boli paracaeya (Jangan percaya,red). Itu hoax,” sentil Hj Wa Ode Taslimah saat kampanye akbar IBM-Ilyas di lapangan Lembah Hijau, Selasa (19/6/2018).

- Advertisement -

Mantan Ketua DPRD Kota Baubau itu mengajak simpatisan agar jangan mengundurkan semangat hanya karena adanya pemberitaan tersebut.

“Mari tetap semangat kita kawal kita punya jagoan dari rakyat untuk rakyat. Kalau nanti IBM-Ilyas dioercaya mempimpin Kota Baubau dan lupa akan janjinya maka koalisi rakyat bisa menuntut janji yang telah disampaikan selama ini. Khan IBM-Ilyas lahir dari koalisi rakyat, dari dukungan rakyat,” katanya.

Olehnya itu, kata dia, koalisi rakyat ini jangan hanya mengantarkan IBM-Ilyas hanya menjadi salah satu kontestan di Pilwali Kota Baubau 2018. Namun harus memberikan dukungan mencoblos nomor urut lima untuk memimpin Kota Baubau lima tahun kedepan.

“IBM-Ilyas merupakan pasangan yang berpengalaman. Jika dipercaya maka IBM-Ilyas akan melahirkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Baubau,” tandasnya didepan ribuan simpatisan yang memadati lapangan Lembah Hijau Kota Baubau. (***)

 

 

 

Peliput : Sukri Arianto
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Halo Sultra, Wakatobi Tampilkan ‘Pesona Pulau Maritim’