IBM: Hanya Kecurangan yang Bisa Kalahkan Kami

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau yang maju melalui jalur perseorangan, H. Ibrahim Marcela-Ilyas (IBM-Ilyas) saat menyampaikan orasi politiknya, Selasa (19/6)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau yang maju melalui jalur perseorangan, H. Ibrahim Marcela-Ilyas (IBM-Ilyas) tak gentar dengan hasil survei yang dirilis Indo Barometer.

Meski dalam rilis itu Tampil Manis mengungguli empat pasang calon lainnya dengan menggondol 54 persen suara, pasangan dengan tagline lahir dari koalisi rakyat ini tetap optimis dapat memenangkan Pilkada 27 Juni mendatang.

- Advertisement -

Menurut IBM sapaan akrab H. Ibrahim Marcela, hasil rilis survei Indo Barometer kemarin sangat jauh berbeda dengan survei yang mereka miliki. Kendati begitu, Ia enggan berspekulasi lebih jauh mengapa hasil survei Indo Barometer itu bisa terpaut begitu jauh.

“Saya tidak bisa menanggapi terlalu jauh mengenai hal itu karena bukan kapasitas saya. Intinya hasil survei kami sangat jauh berbeda dan kami optimis bisa menang karena hasil survei kami sendiri masih menempatkan IBM-Ilyas sebagai yang teratas,” ungkapnya.

“Tapi lagi-lagi bukan kapasitas saya untuk menyampaikan hasilnya disini. Itu hanya sebagai komoditi tim kami untuk bekerja lebih giat lagi bekerja,” sambungnya usai kampanye akbar di lembah hijau, Selasa (19/6/2018).

Keyakinan Mantan Wakil Wali Kota Baubau ini bukan tanpa alasan. IBM mengaku hanya kecuranganlah yang dapat mengalahkan pasangan yang lahir dari koalisi rakyat.

“Intinya IBM-Ilyas itu menang dari sisi survei, menang debat, dan menang program, jadi itu bentuk optimisme kami. Hanya kecurangan yang dapat mengalahkan IBM-Ilyas dari survei terakhir. Itu saja,” jelas IBM sambil tertawa renyah. (***)

 

 

Peliput : Sukri Arianto
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Satu Suara Menentukan Masa Depan Baubau