Ini Sumpah Mama-Ikhlas Dihadapan Ribuan Massa

BAUBAU, Rubriksultra.com- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau nomor urut tiga, Hj Wa Ode Maasra Manarfa-Ikhsan Ismail mengucap sumpah dihadapan massa simpatisan yang memadati lapangan lembah hijau saat kampanye akbar Mama-Ikhlas, Jum’at (22/6/2018).

Sumpah itu diucapkan langsung Calon Wali Kota Baubau, Hj Wa Ode Maasra Manarfa. Kata dia, Mama-Ikhlas akan hadir untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Kota Baubau.

- Advertisement -

Untuk mewujudkan itu, pihaknya akan mengelontorkan ratusan miliar kepada masyarakat tiap tahunnya. Anggaran ini diserahkan untuk dikelola secara langsung oleh masyarakat.

“Anggaran ini tidak akan kami jadikan proyek, tapi kami langsung serahkan kepada kalian semua,” katanya.

Selain itu, lima ribu masyarakat miskin yang ada di Kota Baubau yang belum memiliki BPJS akan dituntaskan. Paling lambat 2019 semua permasalahan itu akan tuntas jika Mama-Ikhlas diberi kepercayaan memimpin Kota Baubau.

“Janji ini bukan janji biasa. Ini adalah sumpah kami. Berikan kesempatan kepada saya menjadi wali kota Baubau lima tahun kedepan. Saya sudah menjadi wakil rakyat selama 20 tahun. Saya sudah tahu apa yang menjadi permasalahan yang ada di Kota Baubau ini. Tidak usah ragu, Insya Allah kami akan membawa kesejahteraan dan kebahagiaan untuk masyarakat Kota Baubau,” tandasnya. (***)

 

 

 

Peliput : Sukri Arianto
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Perhitungan Selesai, Di Baubau Tampil Manis Menang 31 Persen