Pria Mabuk Kecelakaan Depan TPS di Muna

RAHA, Rubriksultra.com – Di saat warga Desa Labaha Kecamatan Watopute Kabupaten Muna tengah berbondong-bondong menuju TPS untuk mencoblos, seorang pria mabuk tiba-tiba kecelakaan, tepat di depan TPS 1 di SDN 6 Watopute Desa Labaha.

Saksi mata, La Sanusi mengaku, pengendara motor ini melaju kencang dari arah Kota Raha menuju Muna Barat. Namun, tiba di tikungan depan SDN 6 Watopute Desa Labaha sekira pukul 11.30 WITA, kendaraan jenis Yamaha Vixion dengan nomor polisi DT 6505 ED terpelanting bersama pengendaranya.

- Advertisement -

“Dia bawa motor dengan kecepatan penuh melaju dari arah Raha ke Lawa. Tiba-tiba berpapasan dengan mobil di depan SD, pengemudi manarik rem secara mendadak dan terpental sebanyak tiga kali,” ungkap La Sanusi, Rabu 27 Juni 2018.

Sanusi menyebut, dari pengakuan korban, hendak pulang ke Lasosodo Kecamatan Wadaga Kabupaten Muna Barat. “Korban menyebut dirinya orang Lasosodo,” katanya.

Diduga, saat mengenderai motor korban dalam kondisi mabuk berat, karena pada saat didekati tercium bau alkohol. “Mungkin pengaruh serangan fajar semalam,” ujar pria yang biasa disapa Angki ini.

Karena lukanya cukup parah, saat ini korban diantar warga ke puskesmas terdekat. “Luka-lukanya sekujur tubuh. Mukanya berdarah semua,” tuturnya.

Kejadian ini membuat warga yang hendak mencoblos panik dan kaget. (adm)

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Lecehkan Muridnya, Oknum Guru Olahraga di Muna Dilaporkan ke Polisi