Tampil Manis Unggul Tipis

BAUBAU, Rubriksultra.com – Hitung cepat (Quick Count) Pilkada serentak Kota Baubau saat ini sedang berlangsung. Hitungan sementara versi menangpilkada.com, pasangan AS Tamrin- La Ode Monianse unggul tipis mengalahkan dua rivalnya Yusran Fahim- Ahmad Arfa dan Roslina Rahim-La Ode Yasin.

Jumlah tersebut merupakan akumulasi suara yang masuk Rabu (27/6) pukul 17.00 Wita dengan total suara masuk  20.266 pemilih atau 17 persen pemilih. Pasangan AS Tamrin- La Ode Monianse unggul dengan perolehan 5.952 dengan presentase 30 persen.

- Advertisement -

Perolehan suara Tampil-Manis disusul ketat oleh pasangan Yusran-Ahmad dengan perolehan 5542 suara atau 28 persen. Diurutan ketiga Roslina-Yasin menyusul dengan perolehan 4.808 suara dengan 24 persen.

Dari data yang ditampilkan, warga yang tidak menyalurkan hak pilihnya juga cukup dominan dengan akumulasi sementara mencapai 7.168 suara. Sedangkan suara batal 353 suara.

Saat ini perhitungan suara masih terus berlangsung. Sejumlah warga cukup tegang memantau pergerakan suara masuk melalui aplikasi yang didownload di playstore smart phone. (adm)

 

 

Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  KASN belum Keluarkan Rekomendasi, Tiga ASN Buton Masih Aman