Tiga Warga Sipil dan Anggota Polres Baubau Dapat Penghargaan

BAUBAU, Rubriksultra.com – Momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 menjadi kado istimewa bagi enam orang yang terdiri dari anggota Polres Baubau dan warga sipil.

Mereka menerima piagam penghargaan dari Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Muchram SIk disela upacara peringatan HUT Bhayangkara di Mapolres Baubau, Rabu 11 Juli 2018.

- Advertisement -

Penghargaan untuk warga sipil diberikan kepada Camat Talaga Raya Kabupaten Buton Tengah, Samsu Umar yang telah berkontribusi dengan memberikan bantuan hibah tanah pembangunan Polsek setempat.

Dua warga lainnya yang saat pelaksanaan tugas pengamanan ikut memberi kontribusi juga mendapat penghargaan yang sama. Sedangkan tiga dari anggota Polres Baubau, piagam penghargaan diberikan kepada Aiptu La Ode Muhamad Arsad, Bripka Sardin dan Brigadir Raboding.

Ketiganya merupakan personil Bhabinkamtibmas yang memiliki kinerja diatas rata-rata dan berbuat lebih dari tugas kewajibannya untuk masyarakat.

Kapolres Baubau memastikan anggota Polri yang menerima penghargaan akan menjadi prioritas untuk mengikuti pendidikan maupun pembinaan karir. (adm)

 

Peliput : Asmar
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Penderita Stunting di Buton Capai 33 Orang