Forkompinda dan Warga Baubau Nobar Film 22 Menit

BAUBAU, Rubriksultra.com – Tayang perdana film 22 menit mendapat antusias dari penonton di Kota Baubau dan Kabupaten Buton. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di Buton maupun Kota Baubau nonton bareng (nobar) bersama masyarakat dan insan pers, Kamis petang tadi (19/7/2018).

Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini, mengangkat tentang keberanian warga Ibu Kota dan kesigapan aparat kepolisian dalam mengatasi serangan teroris yang terjadi di kawasan Sarina Jalan Thamrin, Jakarta.

- Advertisement -

“Semoga ini menginspirasi kita semua, apapun bentuknya terorisme tidak boleh hidup di bumi Indonesia,” ungkap Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Muchram SIk setelah nobar di Cinemaxx Lippo Plaza Buton.

Kapolres yang menjadi inisiator nobar menilai film tersebut memberikan gambaran tentang proses kejadian teror bom yang terjadi pada Januari 2016 silam. Tayangan tersebut menunjukan bahwa apapun bentuknya, siapapun orangnya apabila melakukan teror maka semua warga Indonesia tidak akan takut.

Amatan rubriksultra.com, nobar film 22 menit dihadiri Ketua DPRD Kota Baubau Kamil Adi Karim, Dandim 1413 Buton Letkol Inf Davy Darma Putra, jajaran perwira di wilayah hukum Polres Baubau, masyarakat dan sejumlah insan pers di Kota Baubau.

Sementara dari Buton, Kapolres Buton AKBP Andi Herman SIk nobar bersama Ketua DPRD Buton Rafiun, Kajari Buton, Ardiansyah SH MH, Plt Bupati Buton Selatan Arusani dan jajaran anggota Polres Buton serta wartawan dari Kabupaten Buton. (adm)

 

 

Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  PCC Termasuk Narkotika Golongan Satu, Ancamannya Pidana Mati