Di NAV Baubau Karaoke Satu Jam Gratis Satu Jam

BAUBAU, Rubriksultra.com – NAV Baubau, hiburan karaoke keluarga yang terletak di bibir Pantai Kamali menawarkan promo chack in bernyanyi satu jam gratis satu jam. Promo ini berlaku setiap Senin hingga Jumat, mulai pukul 10.00 hingga 16.00 Wita.

Promo tersebut untuk katagori room karaoke Small, Medium dan Large. Di akhir pekan, juga disiapkan promo bagi yang check in dua jam gratis satu jam di semua ruangan, termasuk suite room.

- Advertisement -

“Promo dua jam gratis satu jam berlaku di hari minggu sampai jum’at dari jam 10:00-22:00 Wita, dan promo satu jam gratis satu jam, bisa dinikmati hari Senin hingga Jumat sejak dibuka pukul 10.00 hingga pukul 16.00 petang,” ungkap Pimpinan Cabang NAV Baubau, Rahmad Efendy.

Efendy juga menyinggung mengenai promo bulan Agustus dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI. Hanya saja promo itu belum ingin dibeberkan sembari menunggu ketetapan menjelang agustus mendatang.

Di NAV Baubau saat ini tersedia 23 ruang karaoke dengan katagori small room yang mampu menampung lima orang. Medium room untuk tujuh orang, Large untuk 10 orang dan Suite room untuk kapasitas 15 orang. (adm)

 

 

Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Mayat Pria Telanjang Dada, Gegerkan Warga Kuda Putih