Koperasi Tetap jadi Andalan

BAUBAU, Rubriksultra.com – Pj Wali Kota Baubau, Dr. Ir. Hado Hasina, MT mengajak tetap menjadikan koperasi sebagai salah satu pilar perekonomian. Hal itu diungkapkan di acara peringatan puncak Hari Koperasi ke-71 yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Anak Nasional di SMAN 3 Baubau, Minggu 22 Juli 2018.

Dikatakan koperasi masih dipercaya menjadi bagian dari upaya pemerataan masyarakat yang berkeadilan. Tak heran terdapat koperasi yang omzetnya triliunan dan masuk bursa efek, bahkan ada yang telah membeli saham di lembaga perbankan.

- Advertisement -

“Saya berharap penggiat koperasi di kota ini tetapi menumbuhkembangkan perkoperasian dengan meyakinkan publik jika koperasi tetap menjadi andalan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi,” ungkap Hado Hasina yang dirilis Kadis Kominfo Kota Baubau, Idrus Taufiq Saidi.

Hado Hasina menekankan orientasi koperasi lebih pada kualitas kelembagaan usaha dan keuangannya. Dilakukan pula rehabilitasi koperasi berkaitan dengan penyelenggaran rapat akhir tahun dan pengembangan koperasi. (adm)

 

 

Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Tahun Ini Hanya 5000 Penari