Satu JCH Wakatobi Meninggal di Makassar

WAKATOBI, Rubriksultra.com – Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaporkan meninggal dunia di Makassar dini hari tadi sekira pukul 05.30 Wita, Senin 6 Agustus 2018.

Kabag Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Wakatobi, Sahibudin, mengungkapkan JCH asal Wakatobi yang meninggal diketahui bernama Wa Juna Binti La Tara Meha (53) dari Kelurahan Patipelong, Kecamatan Tomia Timur. Almarhum menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Wahiddin Makassar.

- Advertisement -

“Almarhum sudah sakit semenjak masih di Wakatobi dan pihak RSUD Wakatobi memberikan surat rujukan ke Makassar. Jadi almarhum berangkat terlebih dahulu, rombongan JCH menyusul belakangan,” ungkap Sahibudin dihubungi Rubriksultra.com melalui sambungan teleponnya pagi ini.

Kabag Kesra yang saat ini sudah berada di Makassar mengaku belum mengetahui pasti sakit yang diderita almarhum. Pihaknya sedang berupaya memulangkan jasad almarhum ke kampung halamannya.

“Kita upayakan siang ini Senin (6/8/2018) membawa pulang jenazah melalui Lion Air ke Kendari langsung Wakatobi,” katanya.(adm)

 

Peliput: Kurniawati
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Badai Landa Makkah, Seluruh Jemaah Haji Asal Sultra Selamat