Aliansi Masyarakat Buton Dukung La Bakry Lanjutkan Program Pembangunan

PASARWAJO, Rubriksultra.com – Ratusan massa yang mengatasnamakan diri sebagai Aliansi Masyarakat Buton Bersatu mendatangi pusat perkantoran Kabupaten Buton, di Bukit Takawa Kamis 9 Agustus 2018.

Mereka datang memberikan dukungan moril terhadap Pemkab Buton untuk melanjutkan program yang telah direncanakan demi kemajuan daerah. Massa yang datang dengan damai langsung ditemui Bupati Buton, La Bakry di pelataran halaman depan kantor Bupati Buton.

- Advertisement -

“Saya kira ini hal positif, kalau kita pertemukan lalu kita dialogkan dari hati ke hati, ikhlas semata-mata untuk kepentingan masayarakat, saya yakin akan semakin bagus kita punya daerah ini. Suasana kondusifitas sebuah daerah itu sangat dibutuhkan,” ungkap La Bakry.

La Bakry memberikan apresiasi terhadap kepedulian warga demi kemajuan Kabupaten Buton. Kritik yang disampaikan menjadi kekuatan untuk membangun daerah dan segera ditemukan solusinya.

“Saya mewakili seluruh jajaran mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada yang peduli dengan daerah kita ini,” katanya dihadapan massa yang menyampaikan aspirasinya. (adm)

 

Peliput : Mimin
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Pelamar CPNS di Wakatobi Bisa Ikut Tes di Baubau Atau Kendari