Dua Bocah yang Hilang di Labengki, Ditemukan Selamat di Perairan Sulawesi Tengah

KENDARI, Rubriksultra.com – Dua bocah yang dikabarkan tenggelam usai terseret ombak di Pelabuhan Labengki ditemukan selamat.

Dua bocah ini, Agus (13) dan Arif (13) ini, ditemukan oleh tim SAR gabungan sekira pukul 09.45 WITA di Perairan Donggala Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah.

- Advertisement -

“Kedua korban berhasil ditemukan dalam keadaan selamat dengan kondisi terapung di Perairan Donggala Kabupaten Morowali,” ungkap Humas SAR Kendari Wahyudi.

Setelah ditemukan, tim SAR lalu menyerahkan kedua bocah tersebut ke keluarganya. Diberitakan, dua orang bocah di Konawe Utara, Agus (13) dan Arif (13) hilang setelah terhempas ombak di Pulau Labengki, Selasa 15 Agustus 2018.

Humas Search And Rescue (SAR) Kendari Wahyudi mengaku, sekira pukul 05.30 WITA, Basarnas Kendari menerima informasi dari Aksar, Kepala Desa Buenigi bahwa telah terjadi kondisi yg membahayakan jiwa manusia.

“Dua orang anak terhempas ombak dari longboat dan hilang di dermaga Pulau l Labengki,” ungkap Wahyudi.

Dua anak tersebut, kata Wahyudi, sementara tertidur dalam longboat yang sementara sandar di dermaga Pelabuhan Labengki.

“Karena ombak besar yang menghantam longboat tersebut menyebabkan tali kapal dan tali jangkar longboat terputus dan hanyut terbawa ombak,” jelasnya. (adm)

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Jelang Debat Pilgub Sultra Jilid II, AMAN Sudah Siap