Ali Mazi : Pejabat Eselon III hingga Staf Akan Dapat TPP

KENDARI, Rubriksultra.com – Apel dipimpin Gubenur Sultra, Ali Mazi dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2018 membawa angin segar bagi Aparat Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemprov Sultra.

Gubernur Sultra baru itu menyampaikan kabar bahagia pada momen upacara perdana dipimpinnya Senin 17 September 2018.

- Advertisement -

Kabar dimaksud adalah kepastian berlanjutnya program pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) pada periode pemerintahan Ali Mazi-Lukman Abunawas.

“TPP akan dilanjutkan. Kalau perlu ditingkatkan,” janji Ali Mazi yang disambut riuh tepuk tangan ratusan ASN yang hadir dalam upacara.

TPP sendiri merupakan warisan program ditinggalkan mantan Gubernur Sultra, Nur Alam. Program ini digagas sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja tim birokrasi. Termasuk menggenjot semangat agar lebih antusias memberi pelayanan maksimal pada masyarakat.

Jika selama ini eselon II menjadi prioritas pemberian TPP oleh pemerintah. Khusus di Era Ali Mazi Lukman, pemberian bonus gaji tambahan akan difokuskan pegawai eselon II dan IV. Termasuk kalangan staf.

Alasannya, Ali Mazi ingin ada pemerataan kesejahteraan aparat sipil selama periode pemerintahan dirinya kelak bersama Lukman Abunawas.

“Kalau mau bicara kesejahteraan mesti semua. TPP akan dilanjutkan bahkan dinaikkan untuk esleon III, IV dan staf,” kata Ali Mazi. (adm)

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Wakil Bupati Butur Tagih Janji Pemprov Sultra