Mayat Pria Telanjang Dada, Gegerkan Warga Kuda Putih

BAUBAU – Dini hari tadi, sekitar pukul 03.30 Wita (8/1), warga Lorong Kuda Putih Kelurahan Tarafu, Kecamatan Batupoaro Kota Baubau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan kondisi telanjang dada. Mayat yang tergeletak di jalan raya itu, diidentifikasi bernama Hamid (31).

Pria malang itu diketahui sudah berkeluarga, tinggal di rumah mertuanya di lorong Kanakea Kelurahan Lanto Kecamatan Murhum. Hasil penyelidikan polisi, korban sudah empat hari meninggalkan rumah. “Dia ini sudah tinggalkan rumah mertuanya sudah empat hari dan kos dikuda putih,” ungkap Kapolsek Wolio Iptu Sukri Masse

- Advertisement -

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan beberapa satu saset minuman energi dan bekas botol minuman keras. Dugaan sementara lelaki itu meninggal setelah mengkonsumsi miras oplosan. “Tidak ada tanda kekerasan dalam tubuh korban, dan hasil pemeriksaan di kamar kos korban juga ditemukan bekas botol minuman keras yang diduga digunakan korban,” tambahnya.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah (baca : BLUD) untuk diidentifikasi lebih lanjut. Sementara barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian.(***)

Facebook Comments
Baca Juga :  Dukung Mama Ikhlas, Forum Pemersatu Masyarakat Cia-cia Bentuk MAI Bermesra