Lantik 140 Pejabat, Arhawi Ingatkan Aparatur Jangan Manuver

WAKATOBI– Bupati Wakatobi Arhawi melantik 140 pejabat eselon III dan IV di Gedung Dharma Wanita, Senin 8 Januari 2018. Dalam pelantikan tersebut Arhawi meminta jajarannya agar menorehkan prestasi yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bukan hanya itu, Arhawi juga mengingatkan para pejabat agar patuh pada pimpinan. “Jangan melawan-melawan dan jangan bermanuver,” kata Arhawi.

- Advertisement -

Dia menegaskan, akan selalu mengajak jajarannya untuk membangun kebersamaan dengan baik. Aroma Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang lalu sudah harus dihentikan. Apalagi pembangunan daerah bukan menjadi tanggung jawab kelompok. “Tetapi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat, termasuk Bupati, Wakil Bupati dan seluruh jajaran,” kata Arhawi.

Menurut dia, saat ini pemda akan terus mensukseskan program pembangunan daerah. Sehingga pejabat-pejabat yang dilantik harus ikut mensukseskan kegiatan daerah. “Mudah-mudahan kegiatan pelantikan yang kita laksanakan di awal tahun 2018 ini dapat menorehkan prestasi,” harap Arhawi.(***)

 

 

Sumber: Inilahsultra

 

Facebook Comments
Baca Juga :  Bawaslu Gandeng Badan Cyber Nasional Atasi Black Campagne