Yuman Buktikan Hanura Solid Dukung Rossy

BAUBAU- Tak perlu lagi ada keraguan dengan dukungan Hanura terhadap pasangan Roslina Rahim dan La Ode Yasin. Perwakilan DPP Hanura bahkan turun langsung mendaftarkan pasangan ini di kantor KPUD Kota Baubau.

Rumor Ketua DPD Hanura Kota Baubau, Yuman Nahmuddin yang rencananya juga mendaftar sebagai bakal calon, justru menghadiri deklarasi pasangan Roslina Rahim yang berlangsung di lapangan lembah hijau. Pengusah muda ini bahkan menyampaikan orasi politik terkait dukungannya terhadap pasangan Rossy. “Hanura mendukung penuh memenangkan Roslina Yasin,” kata Yuman, Selasa 9 Agustus 2018.

- Advertisement -

Deklarasi tersebut juga dihadiri Ketua DPW Hanura Sultra, Muhammad Sabri Manomang. Dikatakan keputusan Hanura mengusung Rossy dalam pilkada serentak 2018, karena memiliki potensi memenangkan pilkada di Kota Baubau. “Kami telah melihat hasil survey dan elektabilitas Rossy, dengan rujukan itu Hanura yakin akan melahirkan pemimpinan wanita pertama di Sulawesi Tenggara,” bebernya.

Mantan Ketua IMI Sultra ini juga menepis rumor yang menilai hanura tidak solid dalam mendukung Rossy. Kehadiran seluruh unsur pimpinan dan kader Hanura dalam deklarasi menunjukan partai besutan Wiranto itu bulat mendukung Rossy.

“Hati nurani tidak pernah berkata bohong dan untuk memajukan Baubau Rossy adalah pemimpin yang tepat,” timpal Ketua DPP Bidang Bina Wilayah Sulawesi I, H. Muchtar Amma yang ikut menyampaikan orasi politiknya. (***)

 

Facebook Comments
Baca Juga :  Kasus Dana BOS SMA 5 Baubau Belum Lengkap