Lautan Massa Kawal Mama Ikhlas Daftar Ke KPU

BAUBAU– Lautan manusia memadati ruas jalan Betoambari saat rombongan pasangan Wa Ode Maasra dan Ikhsan Ismail menuju kantor KPUD. Massa yang ditaksir lebih dari 20 ribu itu, mengawal pasangan yang diusung PBB dan Gerindra ini mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota Baubau, Rabu (10/1).

Sebelum mendaftar, duet dengan akronim Mama Ikhlas ini baru saja melakukan deklarasi akbar di lapangan lembah hijau. Sejumlah petinggi partai pengusung tingkat provinsi dan daerah hadir dalam deklarasi tersebut.

- Advertisement -

Ketua DPW PBB Sultra Dr. Ir. H. Ruksamin, ST, M.Si mengatakan Mama Ikhlas adalah pasangan yang akan membawa Kota Baubau menjadi gerbang Indonesia Timur. Dalam deklarasi tersebut, Ruksamin juga membakar semangat massa yang hadir dalam deklarasi pasangan calon di Kabupaten Konawe melalui sambungan teleconference. “Baubau harus jadi gerbang Indonesia Timur dan ibukota Kepton. Hal itu bisa diwujudkan oleh Mama Ikhlas,” tegasnya.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sultra H. Abustam, SH juga sempat menyampaikan orasi politiknya. Dia menghimbau seluruh massa yang hadir komitmen memenangkan pasangan Mama Ikhlas. “Hari ini, kehadiran seluruh massa menunjukkan apa dan siapa Mama Ikhlas. Mari kita menangkan Mama Ikhlas,” tambahnya. (***)

Facebook Comments
Baca Juga :  Rp 6 Miliar untuk Bedah Rumah Warga