Deklarasi Tampil Manis Bertepatan HUT PDIP

BAUBAU– Hari ini, 10 Januari 2018 menjadi momen yang paling berharga bagi PDIP Kota Baubau. Selain merayakan ulang tahun yang ke-45, partai pemenang pilpres 2014 ini juga mendeklarasikan kadernya La Ode Monianse maju mendampingi AS Tamrin dalam pilkada serentak 2018 di Kota Baubau.

Ketgam: Pasangan AS Tamrin dan La Ode Ahmad Monianse saat deklarasi akbar di stadion betoambari, 10 Januari 2018 (FOTO: Aswar)

Dalam deklarasi tersebut, pasangan dengan akronim Tampil Manis ini, mengumumkan rekomendasi empat partai pengusung dihadapan lautan massa yang memadati Stadion Betoambari. Diantaranya SK DPP PAN tentang persetujuan calon walikota dan wakil walikita baubau DR H. AS Tamrin dan La Ode Ahmad Monianse yang ditandatangani Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno pada 24 Oktober 2017.

- Advertisement -

Pasangan ini juga sudah mengantongi SK rekomendasi PDIP yang ditandatangani Mega Wati Soekarno Putri dan Hasto Kristiyanto tertanggal 19 Oktober 2017. Pasangan petahana ini juga mengantongi rekomendasi Nasdem yang ditandatangani Surya Pallo dan Johnny G Plate, SE pada 29 Desember 2017.

Pasangan ini mendapat dukungan hingga 9 kursi setelah Golkar juga ikut mengeluarkan rekomendasi yang ditandatangani, Airlangga Hartarto dan Idrus Marham pada 28 Desember 2017. Deklarasi tersebut dihadiri sejumlah unsur pimpinan partai koalisi dari tingkat DPP, DPW dan daerah. (war)

Facebook Comments
Baca Juga :  Peneliti Unhas : Mutu Pelayanan Publik di Baubau Baik