Istri Ketua DPRD Butur Tersangka

BURANGA, Rubriksultra.com – Kasus dugaan penghinaan dan pengancaman yang dilakukan istri Ketua DPRD Kabupaten Buton Utara, Euis Hariana terus berlanjut. Istri Ketua DPRD telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Kulisusu, Kabupaten Buton Utara.

Kapolsek Kulilusu, Kompol Ahali mengatakan, penetapan tersangka sudah dilakukan sejak pekan lalu. Terlapor sudah diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka.

- Advertisement -

“SPDP-nya (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) sudah ada di Kasi Pidum Kejari Raha,” ungkap Ahali, Sabtu 23 Februari 2019.

Kata Ahali, saat ini berkas tersangka sedang dirampungkan untuk pelimpahan tahap satu ke Kejari Raha. Setelah dinyatakan P21 barulah dilakukan penjemputan terhadap tersangka untuk dilakukan penahanan.

Kasus yang menimpa istri ketua DPRD Butur Euis Hariana dilaporkan seorang warga bernama Waode Nurmila beberapa waktu lalu. Peristiwa ini terjadi saat korban menemui terlapor di Desa Linsowu, Kecamatan Kulisusu guna meluruskan pemanggilan ayahnya pada suatu malam usai pesta pernikahan.

Dalam pertemuan itu diduga terjadi insiden penganiayaan. Korban juga merasa nama baiknya dicemarkan karena mendapat perkataan tidak menyenangkan. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Isi Kemerdekaan, Pemkab Butur Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Kantor