Ali Mazi Resmikan Pembangunan Kantor Bupati dan DPRD Mubar

84
Gubernur Sultra, Ali Mazi, saat meletakan batu pertama pembangunan kantor bupati, DPRD, dan Masjid Agung Mubar, peletakan batu pertama di kompleks perkantoran Bumi Praja Laworo, Desa Lakalamba, Kecamatan Saweregadi, Senin 26 Juli 2022. (Foto Sulfian)

Laworo, Rubriksultra.com- Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, didampingi Pj Bupati Muna Barat (Mubar) Bahri, meresmikan pembangunan kantor Bupati, DPRD, serta masjid Agung Mubar. Peresmian ditandai dengan peletakan batu pertama di kompleks perkantoran Bumi Praja Laworo, Desa Lakalamba, Kecamatan Sawerigadi, Selasa 26 Juli 2022.

“Pembangunan kantor Bupati Mubar, kantor DPRD Mubar, sekaligus masjid, saya kira ini wujud kerja nyata Pemda Mubar. Ini salah satu program pemerintah yang harus kita dukung pelaksanaannya,” kata Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Dikatakan, pembangunan perkantoran tersebut untuk melaksanakan manajemen pemerintahan yang lebih baik. Olehnya, Pemprov Sultra akan berupaya mengalokasikan anggaran untuk membantu pembangunan tersebut.

Menurutnya hal itu sebagai bentuk dukungan dan apresiasi karena proses peletakan batu pertama, melibatkan Pemprov Sultra.

“Ini salah satu wujud kecerdasan pejabat karena otomatis pemerintah provinsi langsung meletakan dan melihat secara nyata keadaan dilapangan, maka akan ada beberapa bantuan anggaran yang akan berikan. Hanya saja anggaranya saya belum bisa tentukan. Nanti kita lihat dulu alokasinya,” tandasnya. (adm)

Laporan : Sulfian

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kalahkan Ketua Partainya, Pengantar Galon Pastikan Satu Kursi di DPRD Mubar