Anak Petani di Buton Raih Golden Tiket DA 5 Indosiar

871
La Ode Ayandi

BAUBAU, Rubriksultra.com- La Ode Ayandi, seorang pemuda dari Kecamatan Wolowa, Kabupaten Buton, berhasil meraih golden tiket pada ajang Dangdut Academy (DA) 5 Indosiar. Ia berhasil masuk 94 besar finalis audisi di ajang tersebut.

Yandi Laode (Nama panggung La Ode Ayandi) sangat bersyukur karena kedua orang tuanya yang berprofesi sebagai petani dan pedagang di kantin sekolah itu memberikan dukungan penuh. Begitu pula Pemerintah Kabupaten Buton.

Kata dia, di ruang audisi, ia membawakan tiga lagu di hadapan Nassar, Fildan, dan Lesti sebagai dewan juri.

- Advertisement -

“Alhamdulillah ketiga juri menyukai dan memberikan komentar positif. Bulan lalu saya dihubungi lolos final audisi mewakili Kepulauan Buton dengan mengantungi golden tiket 94 besar DA 5 yang akan tampil di Indosiar,” kata La Ode Ayandi, kepada sejumlah wartawan, di Kota Baubau, Jumat 29 Juli 2022.

Yandi berharap agar masyarakat Buton pada umumnya mendoakan keberhasilan dan memberikan dukungan saat tampil nanti. Begitu pula semua kepala daerah se-Kepulauan Buton (Kepton).

“Kedua orang tua termasuk Pemerintah Kabupaten Buton mendukung penuh. Tapi saya sangat berharap ada dukungan juga dari pemerintah daerah se-Kepton,” harapnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Baca Juga :  Diskominfo Baubau Beri Pelatihan Fotografer dan Jurnalistik Dukung Keterbukaan Informasi