Antam Bagikan Seribu Masker untuk Wartawan dan 4.000 untuk Warga Pomalaa

28
Managemen Antam berpose bersama wartawan di Kabupaten Kolaka. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- PT.Antam UBPN Sultra tak henti menunjukkan kepedulian mengajak semua pihak memerangi Covid-19 di Sultra. Terkini, PT. Antam menginisiasi membagikan seribu masker untuk wartawan dan 4.000 masker untuk warga Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka.

External Relation Antam UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah mengatakan, pembagian seribu masker kepada wartawan sebagai bentuk perhatian atas profesi wartawan.

-Advertisement-

Selain itu, sebagai bentuk dukungan agar wartawan tetap menjaga diri dalam menjalankan kegiatan jurnalistik untuk menyajikan informasi kepada publik.

Pamiluddin Abdullah menjelaskan, seribu masker untuk wartawan ini dibagikan kepada wartawan di wilayah kerja Kota Kendari dan Kabupaten Kolaka. Masker ini akan didistribusikan melalui perwakilan wartawan.

“Saat ini untuk wartawan baru sekitar 300 pc, dan 700 sisanya semoga dalam waktu dekat barangnya sudah datang,” ungkap Pamiluddin.

Demikian pula 4.000 masker untuk masyarakat Pomalaa masih sementara dalam pemesanan. Direncanakan pembagian masker melalui kepala desa masing-masing.

Dikatakan, masker tersebut sebagian dibeli melalui toko dan juga memesan melalui Mitra Binaan Antam yang ada di Kolaka.

“Dengan memberdayakan mitra binaan kami, maka secara otomatis membantu mereka untuk menumbuhkan usahanya,” katanya.

Sebagai upaya penanggulan Corona, Antam telah melakukan banyak hal dalam membantu masyarakat, seperti penyemprotan disenfektan, pembagian sembako, APD dan bantuan lainnya. Hal ini lakukan semua unit Antam di seluruh wilayah Indonesia, dan ini menjadi konsen direksi.

Unit Antam yang dimaksudkan yaitu UBP nikel Sulawesi Tenggara, UBP Nikel Maluku Utara, UBP emas di Pongkor-Bogor, UBP bauksit di Kalimantan Barat, UB pengolahan dan pemurnian logam mulia di Jakarta dan kantor pusat sendiri di Jakarta.

“Semua unit tersebut ikut dan telah terlibat membantu pemerintah dalam penanganan virus yang mematikan ini. Mari kita semua berdoa agar cobaan ini cepat berlalu,” ajak Pamiluddin Abdullah. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  AMAN Pertahankan Predikat WTP Sultra