Arusani Hadiri Pelantikan Ketua Kerukunan Keluarga Sultra di Timika

140
Bupati Busel, H.La Ode Arusani, saat disambut pengurus KKST di Kabupaten Mimika, Selasa 22 Maret 2022. (Foto Iyan)

Mimika, Rubriksultra.com- Bupati Buton Selatan (Busel), H.La Ode Arusani baru saja tiba di Bandar Udara Mozes Kilangi, Kabupaten Mimika, sekira pukul 07.25 WIT, pagi tadi, Selasa 22 Maret 2022.

Kedatangannya di daerah perantauannya dahulu kala itu untuk menghadiri undangan pelantikan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) periode 2022-2027 di Timika.

- Advertisement -

Orang nomor satu di Busel itu hadir di Timika, didampingi Ketua DPRD Busel, La Ode Armada bersama rombongan menggunakan pesawat udara Asriwijaya dengan nomor penerbangan SJ-588.

H. La Ode Arusani mengatakan, selain menghadiri pelantikan Ketua KKST, kehadirannya juga sebagai wujud komitmennya menjaga silahturahmi bersama para sahabatnya yang masih berada di daerah perantauan di Provinsi Papua ini.

“Saya sangat senang bisa menyempatkan waktu menghadiri undangan dari kerukunan ini, karena selain saya bisa bermanfaat untuk kerukunan ini, saya juga bisa kembali bertemu bersama para sahabat yang sudah saya anggap keluarga saya yang sudah cukup lama merantau di Timika ini,” ungkapnya singkat saat ditemui di bandar udara, pagi tadi.

Amatan media ini, Arusani tiba di Mimika menggunakan baju kemeja berwarna biru dan menggunakan kampurui berwana kuning. Ia disambut beberapa perwakilan dari pemerintah daerah Kabupaten Mimika dan puluhan masyarakat Sulawesi Tenggara yang sudah lama melakukan perantauan di Kabupaten Mimika.

Sebelum menuju tepat menginap di salah satu hotel di Kabupaten Mimika ini, ia bersama Ketua DPRD Busel mendapatkan prosesi penyambutan pengalungan bunga menggunakan kerajinan khas Provinsi Papua. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Arusani Somasi Pansus