Arusani Salurkan Bantuan Tahap Dua di Kecamatan Kadatua

66
Bupati Busel, H. La Ode Arusani saat memberikan sambutan di Kecamatan Kadatua, Jum'at 3 Juli 2020. (Foto Syahrir)

BATAUGA, Rubriksultra.com- Pemerintah Kabupaten Buton Selatan (Busel) menyalurkan bantuan tahap dua yang bersumber dari APBD 2020. Bantuan diserahkan langsung Bupati Busel, H. La Ode Arusani secara simbolis kepada perwakilan warga di Kecamatan Kadatua, Jum’at 3 Juli 2020.

Bantuan tahap dua yang bersumber dari APBD ini berupa sembako diberikan kepada 189 kepala keluarga (KK) yang tersebar di beberapa desa di Kecamatan Kadatua.

-Advertisement-

Selain bantuan tahap dua, H. La Ode Arusani juga memberikan bantuan yang bersumber dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Tenggara kepada UKM yang terdampak Covid-19. Jumlah bantuan sebanyak 15 paket.

Orang nomor satu di Busel ini dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi atas bantuan yang disalurkan kepada masyarakat Busel.

“Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini,” katanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Busel ini mengimbau apabila masih ada warga yang belum menerima bantuan tahap dua, agar segera melaporkan kepada pihak pemerintah desa agar secepatnya didata kembali.

“Agar secepatnya diberikan bantuan,” katanya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tak henti-hentinya untuk memanjatkan doa agar Busel terhindar dari wabah yang melumpuhkan hampir setiap aktifitas masyarakat ini.

“Mari kita sama-sama berdoa demi keselamatan kita bersama dan semoga wabah ini cepat berakhir,” tutupnya. (adm)

Penulis : Syahrir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Saksi Mengaku Dicatut Namanya Sebagai Penggugat SP3 Polda Sultra Kasus Bupati Busel