ASDP Baubau Tekankan Protokol Kesehatan

85
Petugas Operasional Penyeberangan Wamengkoli-Baubau PT ASDP (Persero) Baubau, Safri Achmad saat mengecek tiket penumpang yang akan melakukan penyeberangan dari Kabupaten Buteng ke Kota Baubau. (Foto Sukri)

LABUNGKARI, Rubriksultra.com- PT. ASDP (Persero) Cabang Baubau terus berupaya mencegah penularan dan memutus mata rantai Covid-19. Protokol kesehatan selalu ditekankan untuk dipatuhi seluruh penumpang.

Petugas Operasional Penyeberangan Wamengkoli-Baubau PT ASDP (Persero) Baubau, Safri Achmad mengatakan, penerapan protokol kesehatan yang ketat dilakukan untuk memastikan penyeberangan tetap berjalan lancar, aman, dan selamat.

“Hal ini juga dalam rangka menjaga produktifitas dalam tatanan kehidupan normal baru di tengah pandemi Covid-19,” kata Safri Achmad ditemui di lokasi pelabuhan.

Kata dia, ASDP memastikan semua fasilitas terkait pencegahan dan penanganan Covid-19 tetap tersedia dan berfungsi baik. Utamanya ketersediaan wastafel portable.

Pada saat penumpang berada di kawasan pelabuhan dan hendak naik di atas kapal, pihaknya selalu mengimbau agar lebih dulu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

“Tentunya, kami secara konsisten dan berkelanjutan memberikan pelayanan prima dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di pelabuhan,” ungkapnya.

Safri berharap besar kepada masyarakat utamanya seluruh pengguna jasa penyeberangan untuk mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya, kesadaran yang tinggi dari seluruh pihak sangatlah penting.

“Tidak hanya untuk keselamatan diri sendiri, tetapi juga orang lain. Makanya mari kita patuhi aturan yang ada agar kita sehat dan selamat bersama-sama,” tandasnya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Buteng Makin Yakin Pertahankan WTP