Bagi Sembako, TP PKK dan DWP Buton Sasar Warga yang Belum Tersentuh Bantuan

27
Ketua TP PKK Buton, Ny Delia Montolalu La Bakry saat memberikan bantuan kepada salah satu warga. (FOTO ISTIMEWA)

PASARWAJO, Rubriksultra.com- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Buton kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Kali ini, penyaluran sembako menyasar warga yang belum tersentuh bantuan. Diantaranya di Desa Lapodi Kecamatan Pasarwajo, Desa Wasampela Kecamatan Wabula dan Desa Kaumbu Kecamatan Wolowa.

-Advertisement-

Ketua TP PKK Buton, Ny Delia Montolalu La Bakry mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada wasyarakat yang belum tersentuh bantuan selama ini.

“Hal itu dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat akibat Covid 19,” kata Ny Delia Montolalu La Bakry didampingi Ketua DWP Buton, Hj. Wa Ambe Rahim Udu, Kamis 14 Mei 2020.

Kata dia, pembagian bantuan berjalan lancar meski cuaca sedikit kurang bersahabat. Ia berharap bantuan sembako ini bisa bermanfaat.

Selain membagikan sembako, rombonga PKK dan Dharma Wanita juga membagikan masker pada warga di semua desa yang menjadi sasaran bantuan.

Di setiap desa, tim juga mengimbau warga untuk tetap menerapkan pola hidup sehat, mengkonsumsi makanan begizi untuk menjaga imun, jaga jarak, dan selalu memakai masker.

“Mari kita tetap waspada dan mematuhi anjuran pemerintah,” pungkasnya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Siap-siap, PLN Pasarwajo Bakal Lakukan Pemadaman Bergilir