Bahri Minta OPD Maksimal Tuntaskan Program Kerja

41
Pj Bupati Muna Barat, Bahri
Pj Bupati Muna Barat, Bahri

LAWORO, Rubriksultra.com – Pj Bupati Muna Barat, Bahri belum lama ini melakukan rotasi dan mutasi jabatan sebagai bentuk penataan birokrasi di Kabupaten Mubar.

Para pejabat yang dilantik juga diminta untuk menandatangani kontrak kinerja. Salah satunya meminta aparatur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bekerja maksimal dalam menuntaskan program kerja.

“Saya minta para OPD mengikuti Irama saya. Yang saya inginkan kerja cepat. Kita wujudkan janji-janji kita, yang sudah kita serap dari masyarakat. Saya ingin kita bekerjasama dan membangun semangat bergotong royong,” kata Bahri.

- Advertisement -

Dikatakan OPD harus mampu menjalankan apa yang sudah diprogramkan dengan waktu yang sudah ditentukan.

“Saya sudah bisa menetapkan target kinerja per OPD dan saya akan perjanjikan kinerja itu, sehingga itu menjadi ukuran kinerjanya. Misalnya harus membangun jalan pajala dan SP 1 harus selesai di tahun ini, maka itulah yang kontrak kinerja, itu akan menjadi ukuran saya mengevaluasi kinerja para OPD,” lanjut Bahri.

Tuntutan kerja maksimal yang ditekankan kepada setiap ASN di Mubar seiring dengan kesejahteraan pegawai yang telah diberikan. Pemda Mubar telah menaikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN di Mubar.

“Kesejahteraan pegawai kita sudah dinaikan. Filsofi konsep kami adalah ketika pegawai sejahtera kemudian kita suruh lari bekerja,” tutupnya. (adm)

Laporan : Sulfian

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Pj Bupati Mubar Janji Renovasi Pasar Tongkoea