Bank Sultra Terus Tingkatkan Fitur Layanan Mobile Bangking

21

KENDARI, Rubriksultra.com – Bank Sultra terus meningkatkan layanan mobile banking nya. Salah satu fiturnya yaitu Top Up E-Wallet. Fitur tersebut memudahkan nasabah yang ingin mengisi saldo E-Walletnya seperti OVO, Link Aja, Dana, dan Gopay.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan, peningkatan layanan dan fitur pada Mobile Banking Bank Sultra dilakukan untuk memudahkan transaksi nasabah.

“Berbagai layanan dan fitur dalam aplikasi Bank Sultra mobile terus kami upgrade. Saat ini masyarakat bisa melakukan top up e-wallet.

- Advertisement -

Sebelumnya, nasabah juga sudah bisa melakukan pembelian pulsa, listrik, paket data, termasuk membayar iuran BPJS Kesehatan,” ungkap Abdul Latif, beberapa waktu lalu.

Abdul Latif berharap, peningkatan layanan dan fitur bisa menjadi daya tarik bagi nasabah untuk selalu bertransaksi menggunakan Bank Sultra Mobile. Dengan begitu, masyarakat bisa meningkat tingkat kepahamannya tentang layanan keuangan digital yang tentunya sangat baik terhadap upaya peningkatan inklusi dan literasi keuangan masyarakat.

Sekedar informasi, Aplikasi Bank Sultra Mobile bisa diunduh nasabah melalui Google Play Store dan app store. Untuk aktivasi bisa dilakukan melalui ATM dan Kantor Cabang Bank Sultra terdekat. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Pimpin Apel Gabungan ASN, Pj Sekda Sultra: Persembahkan yang Terbaik