Baubau Sabet Dua Emas di MTQ Sultra

60
Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse saat menghadiri penutupan MTQ Sultra secara vitual di aula kantor Wali Kota Baubau, Jumat 25 September 2020. (Foto Ady)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Kafilah asal Kota Baubau berhasil menyabet dua medali emas pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-28 tingkat Provinsi Sultra. Atas hasil ini, Kota Baubau finis di posisi keenam dari 17 kabupaten kota se-Sultra.

“Kita peroleh dua medali emas dan ada beberapa medali perunggu. Satu medali emas dari cabang karya tulis ilmiah dan satunya fahmil Qur’an,” kata Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse usai penutupan MTQ Sultra secara vitual di aula kantor Wali Kota Baubau, Jumat 25 September 2020.

-Advertisement-

Orang nomor dua di Kota Baubau ini sangat berterima kasih yang kepada sejumlah pihak yang telah berkontribusi menyukseskan kegiatan tersebut.Apalagi Baubau berhasil masuk 10 besar.

“Kita masuk peringkat keenam. Apapun hasil yang diperoleh Baubau, itu semua patut disyukuri,” katanya.

Ketua LPTQ Baubau ini memastikan kepada para kafilah yang telah mengharumkan nama Baubau ditingkat MTQ Sultra akan mendapat hadiah.

“Ada hadiah bonus buat mereka nanti,” pungkasnya.

Politisi PDIP ini mengklaim bila pagelaran MTQ yang dilakukan di Sultra secara virtual merupakan satu-satunya di Indonesia. Hal inipun akan dijadikan pelajaran untuk terus mengasah kemampuan dan memperdalam bakat.

“Hasil hari ini akan menjadi evaluasi kita untuk mempersiapkan diri di ajang yang lebih besar ke depan,” tutupnya. (adm)

Penulis : Ady

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Tiga Siswa SMAN 4 Wakili Baubau ke Olimpiade Sains