BTRAC Sukses Gelar Event Trail se-Sultra Bertajuk Buton Explore #1

266
Anggota komunitas BTRAC berpose bersama Bupati Buton, La Bakry. (Foto Istimewa)

PASARWAJO, Rubriksultra.com- Salah satu komunitas motor trail, BTRAC, sukses menggelar event trail se-Sultra bertajuk One Day Trail Adventure Xplores Buton #1. Turnamen ini dibuka langsung Bupati Buton, La Bakry, Sabtu 5 Maret 2022, kemarin.

Humas BTRAC, Susanto Abdi Nugroho menjelaskan, peserta turnamen ini bukan hanya yang tergabung di BTRAC Baubau dan Buton sebagai tuan rumah, melainkan ikut dimeriahkan raiden dari luar Kota Baubau. Diantaranya para raider dari Kabupaten Muna, Bombana, dan Kota Kendari.

“Jumlah peserta yang berpartisipasi kurang lebih 120 orang,” kata Anto La, sapaan akrab Susanto Abdi Nugroho, Minggu 6 Maret 2022.

- Advertisement -
Humas BTRAC, Susanto Abdi Nugroho.

Trek yang dijajal para peserta sepanjang 60 kilometer. Trek tersebut dimulai dari depan eks kantor Bupati Buton hingga finis di kawasan perkantoran Takawa Buton.

“Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan aman dan sukses. Makanya kami dari komunitas BTRAC sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Buton dan Forkopimda, terkhusus kepada Bupati Buton, La Bakry, yang telah bersedia memfasilitasi atas terselenggaranya event ini,” tutupnya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Mulai Hari Ini, RSUD Buton Batasi Pembesuk Pasien