Bupati Buteng Lantik Pengurus Perumdam Oeno Lia

192
Suasana pengambilan sumpah jabatan kepala bagian dan kepala sub bagian dalam struktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam Oeno Lia di halaman kantor Bupati Buteng, Senin 4 Mei 2020. (FOTO SUKRI)

LABUNGKARI, Rubriksultra.com- Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala bagian dan kepala sub bagian dalam struktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Oeno Lia di halaman kantor Bupati Buteng, Senin 4 Mei 2020.

Pelantikan berlangsung memperhatikan protokol kesehatan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 dengan mengatur jarak.

-Advertisement-

“Kepala bagian dan sub bagian dalam struktur ini dilantik karena dianggap mampu dan cakap menduduki jabatan ini,” kata Bupati Buteng, H. Samahuddin dalam sambutannya.

Orang nomor satu di Buteng ini pun menaruh harapan besar kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

“Saya yakin saudara akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan amanah yang dipercayakan masyarakat dan pemkab Buton Tengah,” katanya.

Selaku kuasa modal, H. Samahuddin mengaku akan terus melakukan evaluasi kepada dalam stuktur Perumdam. Tentunya bersinergi dengan pengawas lainnya, baik internal Perumdam maupun DPRD Buteng.

“Perumdam telah mendapatkan suntikan dana Rp 11 miliar. Olehnya seluruh struktur harus bertanggung jawab sesuai tugasnya untuk menjawab tantangan kedepan. Tidak boleh main-main,” katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengingatkan bila pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di bulan suci. Makanya sumpah menjadi sangat sakral sehingga masing-masing harus mampu menunaikan amanah yang telah diemban.

“Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan dukungan kepada kita semua demi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan untuk mewujudkan pembangunan daerah menuju Buteng yang berkah,” katanya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Sisa 21 Bulan, Bupati Buteng Perlu Wabup Baru?