Bupati Buton: Mari Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan

157

PASARWAJO, Rubriksultra.com- Bupati Buton, La Bakry mengajak generasi penerus bangsa untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan. Mengisi kemerdekaan dan mempertahankannya selama hayat masih dikandung badan.

“Hari ini, 10 November 2020 adalah hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia. Dimana para pejuang telah mampu mempertahankan kemerdekaan yang diproklamirkan pada 17 Agustus 1945 oleh arek-arek Soroboyo,” kata La Bakry.

Para pejuang, kata dia, mampu menunjukkan semangat perlawanan dalam menghalau Belanda yang ingin kembali menancapkan kukunya kembali untuk menjajah dan menguasai Indonesia. Hasilnya, hari ini sudah sama-sama dinikmati sebagai bangsa yang merdeka.

“Untuk itu maka sebagai generasi penerus sudah sepatutnya kita bersyukur kepada Allah SWT seraya memanjatkan doa semoga perjuangan para pahlawan diganjar dengan pahala syahid di sisi-Nya,” katanya.

La Bakry mengajak agar seluruh anak bangsa wajib melanjutkan perjuangan mereka. Setiap pribadi anak negeri agar menjadi pahlawan-pahlawan muda untuk keluarga dan bangsa sesuai profesi dan keahlian masing-masing. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  BPBD Buton Siaga Bencana