Bupati Butur: HUT RI Refleksi Tingkatkan Kualitas Diri

44
Bupati Butur, Muh. Ridwan Zakariah.

BURANGA, Rubriksultra.com- Bupati Buton Utara (Butur), Muh.Ridwan Zakariah memaknai HUT RI ke-76 sebagai bentuk refleksi untuk meningkatkan kualitas diri. Dengan begitu tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan mampu bersaing.

Kata dia, tema HUT RI kali ini yakni “Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh”. Tema ini memuat maksud agar seluruh masyarakat Indonesia membangun kekuatan bersama dalam mendukung kebijakan pemerintah, apalagi dimasa pandemi Covid-19.

- Advertisement -

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik, dituntut untuk terus berusaha meningkatkan kemampuan dan kualitas diri dalam membangun bangsa dan negara Indonesia sesuai dengan profesi yang melekat pada diri masing-masing agar tercipta sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu bersaing,” katanya.

Orang nomor satu di Butur ini juga mengajak kepada segenap masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan tetap menjaga kualitas imun, menerapkan protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Ketua DPRD Butur, Diwan menambahkan, kemeriahan HUT RI ke-76 harus diisi dengan berbagai hal positif. Meski saat ini masih suasaba pandemi, tapi bukan menjadi penghalang untuk berkreasi menghasilkan karya-karya terbaik untuk bangsa.

“Tetap dukung kebijakan pemerintah dengan patuh menerapkan protokol kesehatan. Semoga kita secepatnya keluar dari pandemi Covid-19 ini sehingga bisa beraktifitas dengan normal,” katanya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Cabuli Iparnya Sendiri, Pemuda di Butur Diamankan Polisi