Bupati Muna Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

74
Bupati Muna, LM Rusman Emba.

MUNA, Rubriksultra.com- Bupati Muna, LM Rusman Emba menjadikan momentum HUT Kabupaten Muna ke-62 untuk mengajak seluruh elemen memerangi Covid-19. Seluruh masyarakat harus turut serta menyukseskan program vaksinasi.

“Mari mengikuti program vaksinasi untuk mendapatkan kekebalan tubuh. Vaksin baik untuk kesehatan,” tegas LM Rusman Emba saat sidang paripurna HUT Muna ke-62, gedung DPRD Muna, Sabtu 3 Juli 2021.

- Advertisement -

Dikatakan, berbagai langkah telah ditempuh pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 ini. Ia pun mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Covid-10 tidak boleh diremehkan, makanya mari secara rutin menggunakan masker, mecuci tangan dan menghindari kerumunan,” katanya.

Dalam kesempatan ini, LM Rusman Emba turut mengungkapkan rasa prihatin dan duka cita sedalam-dalamnya kepada dua warganya yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu.

Dua warga meninggal dunia tersebut berasal dari Kecamatan Wakorumba Selatan dan Parigi.

“Saya secara pribadi dan sebagai kepala daerah turut berduka cita,” katanya.

Meski telah ada korban meninggal dunia dan sejumlah pasien masih menjalani perawatan di rumah sakit, namun status Muna masih zona hijau dari penyebaran Covid-19. (adm)

Laporan : Sri Yanti Putri

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Berkas Lengkap, Tersangka Kurir Narkoba di Muna Dilimpahkan ke Jaksa