Busel Target Juara Jambore PKK Sultra

77
TP PKK Busel mengikuti lomba yel-yel devile dalam rangka Jambore PKK Sultra di halaman Rujab Bupati Busel, Selasa 7 September 2021. (Foto Istimewa)

BATAUGA, Rubriksultra.com- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Buton Selatan (Busel) menargetkan juara pada lomba Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2021.

Ketua TP PKK Busel, Hj. Wa Ode Ruhania mengatakan, seluruh cabang lomba akan diikuti dengan menurunkan kekuatan penuh. Diantaranya lomba yel-yel devile, lomba kesenian, lomba senam Tobelo, dan penyuluhan kader terdiri dari penyuluhan pembinaan dasa wisma dan pencegahan stunting.

- Advertisement -

“Diantara sejumlah lomba itu, kami menargetkan 3 medali emas di cabang lomba yel-yel devile, kesenian, dan lomba penyuluhan,” kata Hj. Wa Ode Ruhania, dalam rilis Diskominfo Busel, Selasa 7 September 2021.

Kata dia, hari ini TP PKK Busel mengikuti lomba yel-yel devile di halaman Rujab Bupati Busel. Lomba dilaksanakan secara virtual.

Dalam yel-yelnya, TP PKK Busel menyatakan siap melawan Covid-19 dengan telah melakukan sejumlah kegiatan sosialisasi terhadap seluruh lapisan masyarakat untuk mencegah diri dan keluarga dari Covid-19.

Pihaknya menyerukan semua elemen agar bersama melawan Covid-19 dengan 5M, diantaranya mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan makan makanan bergizi.

Diketahui, Jambore Kader PKK TK Provinsi Sultra tahun 2021 sejatinya dilaksanakan di Kolaka Utara. Namun karena Covid-19, maka kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Tes SKD Busel, Bertambah Dua Orang Lolos Passing Grade