Cekcok Main Kartu, Seorang Pria di Bombana Tewas Ditikam Temannya

1729
Pihak keluarga saat melihat kondisi korban di Puskesmas Poleang Selatan. (Foto Istimewa)

RUMBIA, Rubriksultra.com- PE (49), seorang pria asal Desa Kalibaru, Kecamatan Poleang, Kabupaten Bombana, meninggal dunia akibat cekcok saat bermain kartu bersama beberapa rekannya. Korban meninggal akibat tusukan benda tajam tepat di dada sebelah kiri.

Kabag Humas Polres Bombana, IPDA Abdul Hakim menjelaskan, insiden nahas itu terjadi pada Sabtu, 25 Desember 2021 sekira pukul 22.30 Wita. Korban saat itu bermain kartu bersama dengan terduga pelaku inisial PD (38) dan tiga orang saksi.

IPDA Abdul Hakim mengatakan, menurut keterangan para saksi, kejadian bermula saat pelaku mendapat giliran kocok kartu. Saat itu pembagian kartu tidak sesuai sehingga korban meminta kartu dikocok ulang.

“Pelaku mengocok kembali dan kartu kembali terhambur sehingga korban mengatakan perbaiki kocokannya” katanya.

Kesal dengan korban, pelaku kemudian menyimpan kartu di lantai selanjutnya pelaku berdiri dan menghunus badiknya kemudian menikam korban di dada sebelah kiri. Korban kemudian terbaring, setelah itu pelaku pergi meninggalkan tempat kejadian.

“Setelah pelaku pergi baru kemudian diketahui kalau korban ditikam dan orang-orang yang berada di TKP berusaha menolong korban dan membawanya ke Puskesmas Poleang Selatan,” terangnya.

Sayangnya, korban dinyatakan meninggal setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis.

“Kami sudah melakukan tindakan dengan mendatangi TKP, mencari dan menginterogasi saksi bersama dengan masyarakat. Saat ini pihak kepolisian berupaya melakukan pencarian terhadap pelaku dan barang bukti,” pungkasnya. (adm)

Laporan : Agus

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Bupati Bombana Minta Pelaporan Realisasi DD Tertib dan Tepat Waktu