Dandim 1413 Buton Berganti

379
Dandim 1413 Buton yang baru, Letkol Arm Muhammad Faozan, bersama istri saat tiba di Makodim 1413 Buton, Rabu 7 Juli 2021. (Foto Ady)

BAUBAU, Rubriksultra.com– Komandan Kodim (Dandim) 1413 Buton berganti. Tambuk kepemimpinan kini dipegang Letkol Arm Muhammad Faozan menggantikan Letkol Inf Arif Kurniawan.

Letkol Inf Arif Kurniawan sendiri berpindah tugas sebagai Wakil Asisten Operasional Kasdam XIV/Hasanuddin. Hal itu ditandai dengan acara pisah sambut yang dipusatkan di aula Makodim 1413 Buton, Rabu 7 Juli 2021.

Letkol Inf Arif Kurniawan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan seluruh pihak saat dirinya bertugas selama 1 tahun 10 bulan 17 hari sebagai Dandim.

Dia berharap apa yang telah dirajut bersama selama dirinya menjabat selalu terjaga dan bisa lebih baik lagi di kepemipinan Dandim berikutnya.

“Kami sadar, masih banyak kekurangan selama kami menjabat. Semoga hubungan kekeluargaan antara kita bisa tetap terjaga. Terima kasih saya ucapkan serta permohonan maaf saya jika ada kesalahan baik kami sengaja maupun tidak,” harapnya.

Letkol Arm Muhammad Faozan menaruh harapan besar kepada seluruh pihak untuk selalu bersinergi membangun daerah bersama. Sehingga dalam memimpin Kodim 1413 Buton, bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami selalu membuka diri. Mohon bantuan dan dukungannya. Kami juga pasti akan meminta bantuan kepada pejabat yang lama jika nanti kami mendapatkan kendala kedepannya,” pungkas mantan Danden Intel Kodam XIV/Hasanuddin itu. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  1.200 Warga Baubau Terancam tak Bisa Mencoblos