Diduga Setubuhi Siswi, Staf Sekolah Kejuruan di Muna Dipolisikan

27

MUNA, Rubriksultra.com- Seorang staf bagian tata usaha disalah satu sekolah kejuruan (SMK) di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara ditangkap karena dugaan menyetubuhi siswinya. Korban terpedaya dan dibawa pelaku disalah satu hotel setelah diajak makan bakso.

Kelakuan tidak senonoh pelaku terendus oleh keluarga korban yang melihat pelaku membonceng WN pada senin malam 22 Januari lalu, sekitar pukul 20.00 Wita. “Ceritanya RU mengajak makan bakso, setelah itu dia bawah di salah satu hotel dan disitulah dia melakukan perbuatan yang tidak pantas,” ungkap paman korban seperti dikutip dikutip di inilahsultra.

- Advertisement -

Berdasarkan pengakuan WN kalau ia dibujuk oleh RU untuk pergi di hotel. Atas kejadian ini, telah mengadukan di Polres Muna namun RU sampai saat ini belum ditahan.

“Saya sudah melapor pada hari Selasa lalu di Polres Muna atas tindakan persetubuhan anak. Kami keluarga keberatan dengan perbuatan RU. Tolong dipenjarakan sehingga tidak merusak nama keluarga dan nama sekolah,” harapnya pada Kepolisian Resort Muna.

Saat dikonfirmasi hal ini di Kepala SPKT Aiptu La Mahali yang ditemui diruangannya, Jumat, 26 Januari 2018 membenarkan terkait laporan persetubuhan anak yang diduga dilakukan oleh salah seorang Tata Usaha. “Ya benar ada laporan terkait persetubuhan anak dengan LP /17/I/2018/ sultra/SPKT Res Muna,” singkatnya

Ditempat terpisah, Guru Bimbingan Konseling (BK), Abrajal saat ditemui di sekolahnya, Jumat 26 Januari 2018 menjelaskan, siswi yang duduk di kelas XI Bidang Marketing yang berinisial WN tidak masuk sekolah sejak dijemput oleh pamannya di sekolah saat jam belajar. Mengenai alasan dipanggil saat itu tidak dijelaskan.

“Sejak dipanggil sama om nya (pamannya) pada hari Selasa 23 Januari lalu, tidak ada penyampaian kalau ada insiden atau musibah yang dialami oleh WN. Namun setelah dicari tau ternyata siswa tersebut bermasalah dengan salah satu TU disini, sehinga sampai saat ini tidak hadir lagi di sekolah,” terangnya.

Baca Juga :  Besok, Muna Bentuk Pansel Penyelenggara Seleksi CPNS 2018

WN yang tinggal bersama pamannya di perumahan Dinas Transmigrasi diketahui aktif mengikuti proses belajar mengajar. “Orangnya aktif mengikuti proses belajar walaupun tidak fokus dimata pelajaran,” ujarnya.(admin)

 

Sumber: Inilahsultra

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry