Diskominfo Sultra Rencanakan Penyegaran Fungsi Aparatur

32
Kadis Kominfo Sultra, Ridwan Badallah, saat memimpin rapat evaluasi di kantor Diskominfo Sultra, Senin 1 Agustus 2022. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Sultra, Ridwan Badallah, berencana melakukan penyegaran fungsi aparatur. Mulai dari pejabat hingga staf lingkup Diskominfo Sultra.

“Dalam tubuh Dinas Kominfo, memerlukan penyegaran fungsi kepada pejabat dan staf dalam waktu dekat, agar dalam menyelesaikan Tugas dan Fungsi (Tusi) terlaksana sesuai dengan yang diharapkan,” kata Ridwan Badallah, saat rapat evaluasi di kantor Diskominfo Sultra, Senin 1 Agustus 2022.

Kata dia, evaluasi akan terus dilakukan secara berkala untuk mengetahui progres tugas setiap bidang dan sekretariat. Hal itu penting untuk memaksimalkan tugas dan fungsi masing-masing.

“Terima kasih sudah bersama-sama dalam meningkatkan dengan penguatan-penguatan yang kita bangun untuk kemajuan instutusi kita; Diskominfo, dan kepada kabid yang belum menyelenggarakan Tusi, agar menyadari bahwa lingkungan instutusi itu punya aturan yang mengikat serta tata aturan,” tuturnya.

Ridwan Badallah juga meminta agar dari masing-masing bidang perlu melaporkan progres Tusi yang telah sementara dan rencana kerja sesuai yang telah ditentukan. Ini dimulai dengan laporan bidang IKP yang disampaikan oleh Hardin, bidang Persandian, Richar Pua, Bidang TIK, Mustamar, Bidang Data Center, Budiman serta Sekretariat oleh Sekdis, Supardin.

Untuk diketahui peserta rapat, diantaranya eselon III, IV dan pejabat fungsional yang dengan penuh perhatian mengikuti rapat evaluasi. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Sultra Dukung Indonesia Bebas Polio 2026