Diskominfo Sultra Resmi Pindah Kantor

34
Ridwan Badallah
Ridwan Badallah

KENDARI, Rubriksultra.com – Apel perdana Dinas Kominfo Provinsi Sulawesi Tenggara dilaksanakan di kantor baru (Eks Kantor Perpustakaan Daerah Sultra), Senin 29 Agustus 2022.

Apel perdana di kantor baru itu diikuti oleh seluruh personil Diskominfo Provinsi Sultra dan tenaga Honorer serta siswa(i) PKL dari SMK Negeri 1 Kendari. Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Kadis Kominfo Provinsi Sultra Ridwan Badallah, sedangkan pemimpin Apel yakni Sekretaris Diskominfo Provinsi Sultra Supardin.

Dalam amanat atau arahan Kadis Kominfo Prov. Sultra, dikatakan setiap pagi pada pukul 07.30 WITa, apel pagi dilaksanakan di halaman kantor Diskominfo Sultra.

- Advertisement -

Selain itu, Ridwan juga mengharapkan agar ASN dan tenaga honorer dalam melaksanakan pekerjaannya dapat menjaga ketertiban dan suasana tenang dan nyaman, mengingat personil Rumah Sakit Jantung masih menempati ruangan di kantor Diskominfo.

Diakhir arahan Kadis Kominfo Sultra mengingatkan kembali bahwa kedisiplinan ASN perlu ditingkatkan lagi baik kehadiran maupun etos kerja serta saling menjaga keharmonisan antar aparatur negara.

“Serta dapat menjalin hubungan saling menghargai antara aparatur mulai dari level pimpinan sampai ke level staf sehingga terjalin hirarki dalam sebuah Institusi,” pungkas dia. (adm)

 

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kesbangpol Sultra Perkuat Kordinasi Daerah