Film Tuli-Tuli Kapatuli Dapat Atensi Wali Kota Baubau

122
Cover film Tuli-tuli Kapatuli. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Film pendek berjudul Tuli-Tuli Kapatuli karya anak muda asal Kota Baubau mendapat atensi dari Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse. Film ini dijadwalkan tayang di Metro Entertaint, Senin 8 Agustus 2022 mendatang.

Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse berjanji akan mendukung penuh anak muda kreatif untuk berkarya dalam segala bidang yang positif. Menurutnya, film Tuli-Tuli Kapatuli yang akan tayang nanti adalah salah satu karya anak negeri yang patut didukung.

“Teruslah berkarya, kami senantiasa memberikan ruang ekspresi untuk anak muda,” katanya.

- Advertisement -

Produser film Tuli-Tuli Kapatuli, La Ode Abdul Sudirman Mananti mengaku film ini merupakan project film ketiga. Dimana ia bersama timnya sebelumnya sudah memproduksi film pendek dengan judul Kurang Piknik dan Masih Kurang Piknik.

Pria yang biasa dikenal dengan Myang Minanti ini menjelaskan film Tuli-Tuli Kapatuli berkisah tentang sekelompok anak SMA yang suka bolos sekolah yaitu La Ata, Wa Tria dan kawan-kawannya.

“Karena suka bolos akibatnya banyak masalah yang mereka alami,” ungkapnya.

Ide cerita dalam film ini ini diangkat dari pengalaman semasa sekolah. Ia yakin penonton akan bernostalgia dan mengenang masa sekolah mereka.

“Saya berharap kepada masyarakat Baubau mungkin bisa untuk mensupport karya anak lokal dengan cara ikut menonton film ini. Film ini bisa jadi bahan untuk Nostalgia mengenang masa-masa SMA dan juga buat adik-adik yang sementara dibangku sekolah juga bisa menarik pelajaran dari kisah di film ini,” pintanya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  HUT Baubau ke-18, Momentum Transformasi Semangat Bersama