FKPT Sultra Bersinergi Cegah Radikalisme

73
Pertemuan pengurus yang dipimpin Ketua FKPT Sultra, Dr Hj Andi Intang Dulung di aula Badan Kesbangpol Sultra, Kamis 24 Februari 2022. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com– Pengurus Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Sulawesi Tenggara (Sultra) berkomitmen dan siap bersinergi dengan semua komponen. Utamanya dalam mendeteksi dan mencegah radikalisme maupun penganut paham bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

Sinergi dengan semua komponen tersebut akan dirajut melalui pertemuan secara langsung dalam rangka menyosialisasikan program kerja pengurus SKPT Sultra yang baru.

- Advertisement -

Hal tersebut terungkap pada pertemuan pengurus yang dipimpin Ketua FKPT Sultra, Dr Hj Andi Intang Dulung di aula Badan Kesbangpol Sultra, Kamis 24 Februari 2022.

“FKPT Sultra memandang penting pertemuan sejumlah pihak atau pemegang otoritas di daerah ini guna mendorong eksistensi FKPT di masa mendatang,” kata Andi Intang.

Ketua Bidang Media Massa, Humas dan Hukum FKPT Sultra, Sarjono menambahkan, audiance sejumlah pihak direncanakan secara bertahap.

FKPT sudah mencatat beberapa pihak untuk dijadwalkan dilakukan pertemuan, antara lain Gubernur Sultra, Kapolda Sultra, Kajati Sultra, Rektor UHO, Rektor IAIN, Kabinda Sultra, Kemenag, Danrem 143/HO dan pihak lainnya.

Adapun materi pertemuan dengan pemangku kepentingan sebagaimana dimaksud disesuaikan fungsi dan wewenang para pihak yang bertujuan mendorong eksistensi FKPT Sultra. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Perangi Corona di Sultra, PT.VDNI dan PT.OSS Bantu Ribuan Logistik Kesehatan