Gandeng Kemenag, Pemkab Busel Agendakan Doa Bersama Tiap Jumat

81
Suasana doa bersama usai salat Jumat di Masjid Nurul Fitri Batauga, Jumat 30 Juli 2021. (Foto Istimewa)

BATAUGA, Rubriksultra.com- Pemerintah Kabupaten Buton Selatan (Busel) mengagendakan doa bersama untuk keselamatan negeri tiap pekan usai salat Jumat. Doa bersama bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Busel.

Kabag Kesra Setda Busel, Hasriadi mengatakan, doa bersama untuk keselamatan negeri bersama Kemenag ini sudah dilaksanakan dalam tiga pekan terakhir.

- Advertisement -

“Minggu ini adalah pekan ketiga. Doa bersama kita pusatkan di Masjid Nurul Fitri Batauga,” kata Hasriadi, Jumat 30 Juli 2021.

Kata dia, doa bersama dipimpin Kepala Kemenag Busel, Drs H.Mukhtar. Doa bersama ini juga dihadiri tokoh agama se-Kabupaten Buton Selatan, masyarakat, dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tujuan doa bersama ini untuk mengharapkan ridho Allah agar bangsa Indonesia dan Buton Selatan khususnya dapat terhindar dari marabahaya. Terutama dari pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda.

“Tentunya selain doa, kita semua diharapkan dapat meningkatkan daya upaya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah. Dengan begitu kasus bisa melandai, turun bahkan hilang, sehingga kita bisa beraktifitas kembali dengan normal,” tandasnya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Salurkan Bantuan Kepada 649 KK di Sampolawa, Arusani: Lapor Bila Belum Terdaftar