Gelar Senam Sacita, PDIP Baubau Target Pecahkan Rekor Muri

416
Peserta Senam Sacita dalam rangkaian HUT PDIP ke-49 tahun, di salah satu vila di Kota Baubau, Jumat 20 Mei 2022. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Baubau menargetkan memecahkan Rekor MURI Senam Cinta Tanah Air (Sacita). Senam tersebut digelar dalam rangkaian HUT PDIP ke-49 tahun, di salah satu vila di Kota Baubau, Jumat 20 Mei 2022.

Ketua Panitia, Ida Aprilia mengatakan, berdasarkan surat yang dilayangkan DPP PDIP yang ditujukan ke seluruh ketua DPC PDIP Se-Indonesia agar dapat mengambil bagian dalam rangkaian kegiatan HUT PDIP ke-49 tahun.

“Salah satu rangkaian kegiatan yang akan digelar yakni Senam Sacita, dimana kegiatan ini akan menargetkan akan memecahkan rekor Muri dengan peserta senam terbanyak secara Hybrid (daring), ” ungkapnya.

-Advertisements-

Hermawan Rasipu menambahkan, Senam Sacita 2022 diharapkan menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT PDIP.

“Kami seluruh kader, dan pengurus diminta untuk mendukung penuh kegiatan ini. Senam Sacita ini juga akan menambah kekompakan sesama kader, dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi meski dengan cara daring,” ungkapnya.

Ia menambahkan yang akan ikut serta dalam senam Sacita ini adalah seluruh pengurus baik dari tingkat ranting, kecamatan, Kota/ Kabupaten dan seluruh provinsi seluruh Indonesia akan memecahkan rekor Muri dengan peserta senam terbanyak dengan cara daring.

Kegiatan senam sacita DPC Kota Baubau menurunkan sekitar 100 peserta.(adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Disdukcapil Baubau Kembali Buka Layanan Tatap Muka