Haliana Optimis Menang 55 Persen

426
Calon Bupati Wakatobi, Haliana saat menyalurkan hak pilihnya di TPS 3 Kelurahan Mandati, Rabu 9 Desember 2020. (Foto Istimewa)

WAKATOBI, Rubriksultra.com- Calon Bupati Wakatobi, Haliana resmi menyalurkan hak pilihnya di Pilkada Wakatobi, Rabu 9 Desember 2020. Menantang petahana, Haliana yang maju bersama Elmiati Daud yakin menang dengan perolehan 55 persen.

“Kami optimis menang 55 persen. Jadi semua pendukung dan simpatisan HATI untuk menyalurkan hak suaranya hari ini dengan baik di semua TPS,” ujar Haliana saat ditemui usai mencoblos di TPS 3 Kelurahan Mandati pagi tadi.

- Advertisement -

Haliana menegaskan, dukungan masyarakat terhadapnya dapat membawa perubahan Kabupaten Wakatobi 5 tahun ke depan. Olehnya, semua warga Wakatobi diharapkan jangan golput dan tetap menentukan pilihannya pada calon yang tepat yakni pasangan HATI.

“Pagi ini (9 Desember 2020) cuaca cukup cerah. Tidak ada penghalang bagi masyarakat untuk datang di TPS. Kemangan HATI sudah di depan mata. Jadi saya menghimbau kepada seluruh pendukung untuk tetap tenang dan gunakan hak suaranya di TPS dengan baik,” harapnya.

Selain itu, Haliana juga meminta kepada seluruh penyelenggara pemilu mulai dari petugas tingkat KPPS hingga KPU dan Bawaslu untuk menjalankan tugas dengan baik demi kelancaran Pilkada.

“Saya berharap pada seluruh penyelenggara Pilkada dapat profesional dalam menjalankan tugas demi kelancaran dan kondisi aman proses pemilihan,” tutupnya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Baca Juga :  Jalan Santai Meriahkan Peluncuran Tahapan Pilbup Wakatobi 2020