Hari Kedua Lebaran, Ali Mazi Terima Kunjungan Sejumlah Kepala Daerah

23
Gubernur Sultra, Ali Mazi, saat menerima kunjungan sejumlah kepala daerah di hari kedua lebaran Idul Fitri, Selasa 3 Mei 2022. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, menerima kunjungan sejumlah kepala daerah pada hari kedua lebaran Idul Fitri 1443 Hijiriah/2022 Masehi. Kunjungan diterima di Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Selasa 3 Mei 2022.

Hadir pertama kali adalah Pj. Bupati Kolaka Timur Ir. H. Sulwan Aboenawas, kemudian Bupati Muna La Ode Muhammad Rusman Emba, dan hadir terakhir dua bupati langsung Bupati Konawe Kepulauan Ir. H. Amrullah, dan Bupati Konawe Selatan H. Surunuddin Dangga, yang diterima oleh Gubernur Ali Mazi. Silaturahmi tersebut dalam rangka merayakan momentum Idul Fitri 1443 Hijriah.

- Advertisement -

Kehadiran Bupati Muna LM Rusman Emba, lengkap bersama jajarannya. Dimulai dari Wakil Bupati Drs. H. Bachrun, para asisten dan kepala organisasi perangkat daerah. Rombongan Pemda Muna diterima Gubernur Ali Mazi dan Pj. Sekretaris Daerah Sultra Drs. Asrun Lio, M.Hum.

Pose bersama silaturahmi hari kedua lebaran di Rujab Gubernur Sultra, Selasa 3 Mei 2022. (Foto Istimewa)

Silaturahmi tersebut berlangsung akrab penuh rasa kekeluargaan sampai sore. Diagendakan silaturahmi pemda kabupaten dan kota se-Sulawesi Tenggara dibagi dalam dua rayon yakni wilayah daratan dipusatkan di Kota Kendari dan wilayah kepulauan dipusatkan di Pasarwajo Kabupaten Buton. Agenda itu dijadwalkan dua hari, Selasa dan Rabu 4 Mei 2022.

Khusus pada hari Selasa, Gubernur Ali Mazi sedianya menerima kunjungan pemkab dari wilayah daratan. Namun Bupati Muna berinsiatif menemui Gubernur Ali Mazi langsung di Kendari. Pemkab Muna sedianya dijadwalkan diterima besok di Pasarwajo, tapi Bupati Muna meminta khusus agar silaturahminya dilakukan di Kendari.

Gubernur Ali Mazi tetap akan melakukan pertemuan dengan para kepala daerah di wilayah kepulauan dengan menggunakan Rumah Jabatan Bupati Buton di Pasarwajo. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  1 PDP di Buton Meninggal Dunia