Hasil Assessment Lelang Lima Jabatan Eselon II di Baubau Belum Keluar

194
Abdul Rahman

BAUBAU, Rubriksultra.com- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Baubau sementara menunggu hasil assesment lelang lima jabatan Eselon II dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Sebab hasil assesmen sampai saat ini belum keluar.

“Saat ini peserta lelang jabatan sudah sampai pada tahap assessment tim BKN Makassar. Untuk hasilnya menunggu kabar,” kata Sekretaris BKPSDM Baubau, Abdul Rahman melalui sambungan telepon selulernya, Jum’at 10 Juli 2020.

-Advertisement-

Setelah ini, tahap selanjutnya adalah wawancara. Seleksi wawancara akan dilaksanakan tim panitia seleksi (Pansel) yang diketuai Sekda Baubau, Dr Roni Muchtar.

“Soal waktu dan tempatnya (Seleksi wawancara) belum bisa kami dipastikan, palagi di tengah pandemi Covid-19, prosedurnya nanti kita lihat. Apakah dilakukan di ruangan dengan berpapasan secara langsung sesuai protokol kesehatan atau melalui daring” jelasnya.

Abdul Rahman menjelaskan, terdapat 27 peserta yang tercatat mengikuti lelang lima jabatan tersebut. 26 diantaranya ASN dari Baubau dan satu diantaranya dari Buton Selatan (Busel).

Dikatakan, lima jabatan yang dilelang masing-masing Asisten II Setda Kota Baubau, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Baubau, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala BKPSDM dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Baubau.

“Sementara untuk proses lelang pejabat definitif untuk mengisi Dirut PDAM masih sementara proses, sudah dibetuk juga panitianya itu,” tutupnya. (adm)

Penulis : Ady

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Baca Juga :  Ini Ikon Baru Baubau yang Dibangun di Kotamara