HATI Menang Telak di Kandang WON

699
Calon Bupati Wakatobi, Haliana saat menyalurkan hak pilihnya di TPS 3 Kelurahan Mandati, Rabu 9 Desember 2020. (Foto Istimewa)

WAKATOBI, Rubriksultra.com– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi nomor urut 2, Haliana-Elmiati Daud menang telak di Wangi-wangi Selatan. Pasangan dengan jargon HATI ini memperoleh suara yang sangat menonjol hampir di semua TPS dari pasangan nomor urut 1 yakni HALO selaku petahana.

Bahkan, amatan media, Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Desa Liatogo yang persis berada di samping rumah Ketua DPW Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati (WON) yang mendukung paslon petahana, kalah telak. Selisih suara sangat jauh berbeda.

- Advertisement -

“Ini TPS 4 di samping rumahnya WON. HALO kalah. Suara paslon nomor urut 01 hanya 67 dan Paslon Haliana-Elmiati Daud meraih 118 suara sah,” kata Jumadi, warga setempat yang baru selesai menyaksikan perhitungan suara.

Begitu juga di TPS lain seperti di TPS 3 Liatogo. Petahana juga mengalami kekalahan.

HATI meraih 141 suara sedangkan HALO hanya 72 suara. Berdasarkan pantauan, semua TPS di Kecamatan Wangi-wangi Selatan, tercatat HATI unggul dari HALO. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Baca Juga :  Hari Ini, Sudah 12 yang Lulus Passing Grade di Wakatobi