Hippmmas Raya Kendari Bagikan Sembako di Buteng

61
Momen saat Hippmmas Raya Kendari membagikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Buteng. (Foto Istimewa)

LABUNGKARI, Rubriksultra.com- Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mawasangka (Hippmmas) Raya Kendari turut ambil bagian membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Buton Tengah (Buteng). Salah satunya dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Ketua Hippmmas Raya Kendari, Haris mengatakan, bantuan sembako tersebut dibagikan di tiga kecamatan. Diantaranya Kecamatan Mawasangka, Mawasangka Tengah dan Mawasangka Timur.

-Advertisement-

Haris merinci, bantuan sembako di Kecamatan Mawasangka sebanyak 16 paket. Bantuan disebar di beberapa desa, diantaranya Desa Balobone, Desa Oengkolaki, dan Desa Waburense.

Sementara di Kecamatan Mawasangka Tengah sebanyak 10 paket yang diberikan kepada masing-masing satu kepala keluarga di sembilan desa dan satu kelurahan.

“Lalu Kecamatan Mawasangka Timur sebanyak delapan paket, diikutkan dengan jumlah desa yang ada masing-masing satu paket satu keluarga,” katanya.

Tujuan kegiatan ini, kata Haris, untuk membantu program pemerintah dalam penanganan Covid-19. Selain itu sebagai rasa kemanusiaan untuk berbagi kepada sesama.

“Semoga kegiatan kami bisa bermanfaat untuk orang banyak, khususnya penerima bantuan. Kegiatan seperti ini juga kami harapkan menjadi acuan atau dasar untuk saling membantu satu sama lain,” katanya.

Haris pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur, aparat kepolisian yang telah memberikan izin kegiatan, seluruh aparat desa yang telah mendukung, dan keluarga besar Hippmmas Raya Kendari yang telah membantu kegiatan kemanusiaan ini. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kios Wa Abe di Labungkari Buteng Dirusak Sekelompok Orang